RAN  

Diposting oleh rizqiasyiqmaulana/XI-IPS 2/23

RAN yang beranggotakan Rayi Putra (Rayi) pada Vokal/Rap, Astano Andoko (Astano) pada gitar dan Anindyo Baskoro (Nino) pada vokal. RAN muncul di blantika musik Indonesia dengan musik yang ringan, easy listening dan bernuansa riang langsung mencuri perhatian publik.

RAN hadir dengan nuansa yang berbeda, mengkombinasikan musik soul, pop, R&B dan ditambah sedikit sentuhan hip hop. Ditambah dengan lirik yang segar dan sederhana, membuat mereka lebih mudah diterima oleh penggemar musik tanah air.

Akhir 2007, RAN merilis album debut mereka yang pertama dengan judul RAN FOR YOUR LIFE. Dan album ini sukses diterima di pasar musik Indonesia. Mulai dari lagu Pandangan Pertama, Nothing Lasts Forever dan Selamat Pagi yang ramai diputar di radio-radio dan di televisi.

Setelah sukses dengan album pertama, saat ini RAN yang terbentuk pada 3 Agustus 2006 sedang mempersiapkan album kedua. Di album kedua ini, RAN akan memberikan kejutan dengan menggandeng penyanyi Malaysia, Sheila untuk berkolaborasi dalam lagu Tunjukkan Cintamu.

Ternyata prestasi RAN bukan sekedar isapan jempol. 9 Mei 2010, RAN terpilih sebagai Duo/Grup Penyanyi Favorit versi Nickelodeon Kids Choice Award

DISKOGRAFI RAN :

* FOR YOUR LIFE (2008)
* FRIDAY (2009)
* HOP3 (2011)
 
RAN - Sepeda
 

This entry was posted on 18.29 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar